Anna dan Elsa Diduga Pergi Mencari Orang Tuanya di Frozen 2

Rabu, 27 Februari 2019 - 16:36 WIB
Anna dan Elsa Diduga Pergi Mencari Orang Tuanya di Frozen 2
Anna dan Elsa Diduga Pergi Mencari Orang Tuanya di Frozen 2
A A A
JAKARTA - Plot film Frozen 2 masih dijaga kerahasiaannya oleh Disney. Namun, dari teaser trailer yang sudah dirilis, terlihat kalau Elsa dan Anna meninggalkan Arendelle. Alasan mengapa mereka pergi pun belum diketahui secara pasti. Namun, sebuah laporan terbaru mengindikasikan sedikit penjelasan terkait hal tersebut.

Trailer pertama sekuel Frozen itu memecahkan rekor baru untuk film animasi dengan ditonton 116,4 juta kali dalam 24 jam pertama pascarilis. Meskipun trailer itu memberikan sedikit penampakan Anna dan Elsa yang sudah lebih dewasa, trailer itu sama sekali tidak memberikan banyak petunjuk terkait plot filmnya. Yang jelas, mereka akan pergi meninggalkan Arandelle, tapi itu jelas mustahil mengatakan mengapa mereka meninggalkan negaranya tanpa sang ratu.

Dikutip dari Screen Rant, laporan Jim Hill dan Drew Taylor mungkin menjelaskan alasan kepergian mereka dari Arandelle. Menurut Drew, plot film itu adalah tentang Anna dan Elsa yang berusaha mencari tahu apa yang terjadi para orang tuanya. Jim mengatakan, ada petunjuk di adegan pembuka trailer Frozen 2 yang memperlihatkan Elsa berusaha menggunakan kekuatannya untuk menyeberangi lautan yang sedang badai. Dia mengemukakan, ada hubungan paralel visual antara ombak itu dan adegan kapal karam di film Frozen pertama. Dia mengklaim, itu adalah cara yang cerdas mengungkapkan plot tanpa membuatnya terlalu eksplisit.

Para fans Frozen mungkin bisa mengatakan, nasib Raja dan Ratu Arendelle adalah sesuatu yang penting dan inti plot film itu. Ketika Anna dan Elsa masih remaja, Raja dan Ratu meninggal dunia di lautan ketika badai menerjang. Sementara, bukan tidak mungkin ada perkembangan di Frozen 2 yang mengungkapkan nasib berbeda pada orang tua kakak beradik itu. Kalau misalnya diungkap bahwa Raja dan Ratu masih hidup, maka ini jelas akan membangun tahap baru bagi petualangan Anna dan Elsa keluar dari Arendelle untuk menemukan orang tua mereka yang hilang.

Sejauh ini, sudah ada spekulasi bahwa Frozen 2 akan menampilkan orang tua kakak beradik itu. Trailer itu memberikan sekilas pemandangan dua karakter baru; wanita berambut cokelat di hutan sedang memamerkan kemampuan kekuatan telekinetic dan seorang pria beramut pirang di balik dedaunan. Ada yang menyebut itu adalah adegan flashback dan dua karakter itu adalah orang tua Anna dan Elsa. Kalau teori ini benar, maka Elsa mungkin mewarisi kemampuan mistisnya dari sang ibu. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa kekuatan sang ibu ini membuatnya bisa selamat dari kapalnya yang karam. Meskipun sulit ditebak mengapa dia memilih menjauhi Arendelle. Frozen 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)